Sunday, March 18, 2012

The Dreams

Kenapa mesti Berlin Sore Hari? Karena gue selalu pengen ke Berlin, karena Berlin mimpi gue, karena suatu hari nanti gue pasti menginjakkan kaki gue ke Berlin. This i promise to myself.

Gue punya banyak mimpi didalam hidup gue. Dari yang penting, kurang penting, sampe agak-agak nggak penting. Tapi semua mimpi itu yang bikin gue semangat buat bangun setiap pagi dan ngejar opportunities buat bikin mimpi-mimpi gue come true, someday...


Dikosan gue, gue nulis semua mimpi-mimpi gue dikertas, terus gue tempel ditembok samping tempat tidur gue. Termasuk kata-kata mujarab kaya "inget ayah-ibu dirumah" atau "shalat 5 waktu jangan lupa!!". Mimpi-mimpi itu jadi reminder buat gue, sebenernya tujuan gue ke Semarang jauh dari orang tua itu apa?


Bagi gue, mimpi itu penting, Mimpi itu kaya alasan kenapa kita hidup. Alasan kenapa kita masih mau buka mata  setiap pagi. Alasan kenapa kita masih mau berusaha dan percaya harapan itu pasti selalu ada. Emang sih, mimpi-mimpi yang gue tempel ditembok itu, belum ada yang jadi kenyataan sampe sekarang. Tapi yang gue yakin, i'm on the way to make it real.


Jadi, someday gue pasti ke Berlin. 2014 jadi Afifah Atsari, S.Psi. Bakal naikin haji ibu sama ayah gue. Bakal jadi great photographer. Bakal live a life in Bogor. Bakal punya private library. Bakal punya sekolah untuk Anak Berkebutuhan Khusus gratis. Bakal punya studio foto khusus bayi. Bakal jadi a great chef buat anak dan suami gue, dan yang paling asyik bakal married pas gue umur 25 atau 26 tahun, yang ini sih semoga udah ketemu jodohnya ya haha.


Mimpi itu penting. Jadi bermimpilah! Dan seorang pemimpi yang baik, adalah pemimpi yang tau kapan harus bangun dan menjadikan mimpinya nyata \(^0^)/


Berlin!!



Someday, gue mau motret ini pake kamera gue sendiri.



great Berlin. 


bakal pasang DP BBM (kalo masih jaman) disini ya someday!

No comments:

Post a Comment